Friday, September 7, 2012

Roman Terlarang...

Tanpa pikir panjang karena emang jam sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB gw naik bus jurusan sukabumi bernama bela utama..

bisnya sudah lumayan penuh, akhirnya gw duduk di bangku 3 baris, dan disitu udah ada seorang pria berkulit putih dan berpenampilan rapi walau agak gemuk (kita panggil saja dy sebagai mr.G).

Perjalanan dari wayang windu yang kaya perjalanan ke bulan, bikin gw mood lagi buat berbincang-bincang ama temen sebelah. so ketika dapet tempat duduk gw berusaha untuk langsung tidur. Dan si mr.G kayaknya tau gw berusaha buat tidur, makanya pas tau gw merem dy ngajak ngobrol (seriously. dy ngajak NGOBROL)..

karena hati ini sudah ga mood kan! gw jawab sekenanya, yg gw inget dy kerja di BCA cabang asia afrika bandung. tapi yaa siapa peduli, yang gw pedulikan cuma merapatnya kelopak mata.
akhirnya intelegensi dy naik secara drastis, sehingga membiarkan gw tidur laksana sleeping beauty.

Kenikmatan tidur pun terusik ketika di daerah cianjur dy secara sadar dan tidak terhormat membangunkan gw. dy bilang kalo dy kedinginan. yaa gw bilang aje kalo gw juga dingin, yaa salah siape juga dy kaga bawa selimut, bantal, kasur, ama obat nyamuk.

Ternyata mr.G orangnya cukup sopan, tanpa basa-basi dy meminta gw buat meluk dy (please jangan dulu mikir yang macem2), dan karena gw normal, (dan kalopun gw jaadi gay gw bakal pilih2 pasangan, yang secara otomastis si mr.G kaga masuk kriteria gw).
akhirnya dy yang meluk gw guys,.and you kow what, that's not a bro hug, that's like a couple hug.. *anjriittt*.. ketika dy melakukan kebiadaban itu dy bergumam "eh kalo yang badannya bagus tuh an*nya gede yak!, kalo aku siih gendut, jadii yaa..."
"please dont, please dont.. jangan kau lanjutkan perkataan itu" (jawab gw.. dalam hati)
"badanmu bagus yak! boleh aq pegang gak?". dy melanjutkan kalimat biadabnya
'TIDAK BOLEH FERNANDO, aku masih suci" (yang harusnya diucap).. "KAGA BOLEH, enak aje" (kalimat yang terucap)

Langsung gw pindah kursi kedepan. tanpa menatap wajahnya..
fiuh. akhirnya gw terbebas dari marabahaya level: Dewa ini..
mungkin kalo pas dulu udah ada lagu Carly Rae Jepsen gw bakal nyanyi buat dy..
"Hey I just met u,
and this is crazy,
but this is my fist,
can I punch you maybe."

*Based on my true story, perjalanan bandung-sukabumi, 2010*

3 comments:

KepengenTahuBanget said...

ahahahaha,, ternyata kejadian gini emang bener ada yah :D duileee... kamu kalo tidur emangnya kayak gimana jang? :P

keliatannya punya bakat buat bertemu makhluk ajaib deh situ *colekdagu* muahahahahahaha

Unknown said...

biasalah tok kalo aq tidur mah kayang.. sambil mangap..

lha salah satu makhluk ajaib yang penah aku temui itu kan kamu tok.. sungguh ajaip..

Anonymous said...

serem bgt,, haha, lain kali pake headset/earphone aja, jadi klo diajak ngobrol pun ga denger (at least pura2 ga denger), tiati brow :)