Tuesday, March 25, 2008

MUUUUUDDDDDDIIIIIK!!!!!!!

assalamualaikum.....



setelah long weekend kemaren(tapi menurut gw seeeh tetep kurang lama) akhirnya gw bisa ngepost lagi...heuheuheu...



selama 4hari itu gw sempet pulang seeeh ke sukabumi...kangen ama keluarga yang jadi motivasi gw baliq ke sukabumi....selain kangen ama sobat2 gw di sana juga pastinya...tapi tetep ajah kurang lama..

post kalii ini kan berkisah tentang liburan gw yang cukup mengesankan(hehehe...lebay dikit)....

so,bagaimanakah kisah perjalanan liburan gw....pantengin terus blog ini ampe mata bintitan...

-> rabu (19/3)
pada hari ini jelas gw menjalani hari dengan bahagia plus cemas.....bahagia karena pada sorenya gw bisa balik ke sukabumi,,dan cemasnya adalah..........jam 12.30 hari ini gw ada ujian praktikum autocad(yang gw prediksi bisa dapet A)....setalah bangun-solat-mandi-dll..gw langsung nebeng kamar temen gw(yg punya kompi) buat belajar bentar,,trusz setelah jam 8.45 dengan persiapan yang pas2an gw langsung cabut menuju tempat kerja gw(perpus kopma ugm)..


tumben pada hari itu pas gw jaga perpus sepi banget..padahal biasanya pas gw jaga perpus rame terus....setalah mengerjakan hal yang kurang ajar(berguna)...akhirnya jam kerja gw abisz,tepatnya jam 12.30,,tapi karena gw ada ujian jam segitu,jadi gw ijin keluar jam12.15...

dan hal yg dicemaskab pun berlalu,,dengan hasil yang menurut gw mengecewakan(gw dapet nilai 85,,target min 90)...yaaaah, tapi gpp dah,,wong pada sesi ini ga da yang dapet 100...setelah selesai,,baru gw bisa hepi lagi(tau kenapa kan!!!!!karena gw bisa MUUUDDDIIIKKK)...dengan persiapan seadanya gw berangkat ke sukabumi...hehehehe,,bocoran ajah gw cuma bawa tas selempangan doang(isinya oleh2 bwt keluarga,baju 1, cd 2, buku 2, alat mandi, charger hp)...pas bis baru ajah jalan(jam19.15),gw udah langsung tidur ajah ampe bis nyampe ke sukabumi(maklum gw udh 3hari begadang terus)...

-> Kamis (20/03)
gw nyampe sukabumi jam6.43 pagi..b\nyampe rumah jam7...langsung gw solat subuh,,trusz nonto dvd the simpsons series,truz tidur....bangun solat duhur...truz tidur lagi...dan begitu seterusnya...gw bangun buat solat doang....

-> jumat (21/03)

hampir sama seperti hari sebelumnya,,tapi yang aga membedakan,,hari ini temen sma gw(temen paskib) dengan spontannya nelpon gw,dan dy langsung kerumah gw...setelah cukup ngobrol,tepatnya jam15.30 qt ber 3(temen gw atu lagi nyusul kerumah) memutuskan untuk jalan2 keluar...setelah berkelana mencari tujuan,,,ahirnya qt nyangkut di lap. upacara secapa sukabumi..dan temen gw yang laen(b'2) nyusul ke secapa..setelah cape poto2 di secapa,,qt beranjak minum bajigur,truz bergegas pergi k erumah temen yang laen(nieza)..

setelah pamit pada jam20.26 qt berpencar kerumah masing2...dan dengan baiknya alfil nganter gw balik....trus gw tidur deh....

-> sabtu (22/03)
persis seperti hari pertama gw balik ke sikabumi,,kerjaan gw hari ini tidur...yang bikin beda,,gw diskusi cukup seru bareng brother gw di kafe kolonel sanders(KFC)....apa yang qt diskusiin ga jauh2 ama masa depan,pandangan terhadap sesuatu,dmbl...

-> minggu (23/03)
pagi hari gq udah di booking brother buat nganter dya balik ke depok,,,tp gw cuma nganter dy naek kol(sejenis bis kecil)...trus nganter mama ke pasar...truz nagmbil tiket balik ke jogja...truz ke sma deh,cz' disana lagi ada banyak perlombaan...trusz dengan persiapan yang ngedadak juga gw balik ke jogja dengan membawa tas selempang(isi masih sama) dan kresek item(isi makroni,kacang,kue...buat di kos,byar ga boros jajan)....gw brangkat jam 15.15 dan alhamdulillah nyampe jogja dengan selamat pada jam 3.48 keesokan harinya......



liburan yang singkat,,,namun melelahkan........

No comments: