Sunday, March 2, 2008

PIMPINAN SIDANG!!!!!!

pada tanggal 14 februari sampai 18 februari kemaren adalah hari yang bersejarah bagi gw...bukan karena gw ultah sehari sebelum tanggal itu, tapi gw jadi pimpinan sudang di sebuah persidangan yang menurut gw tuh "sakral" banget..nama acara itu RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) 26 koperasi "kopma UGM".

dari sejak awal ada gosip tentang RAT gw emang udah punya target, buat jadi pimsid.makanya gw sering-sering nanya kapan pelatihan pimsid diadakan..setelah gw bertanya sebanyak sepuluh kali(mungkin lebih) akhirnya diadain juga tuh pelatihan pimsid..

belum juga jadi pimsid entah mengapa tiba-tiba banyak banget hambatan untuk mecapai itu..
hambatan gw itu;

1. pelatihan itu diadakan pas gw lagi kuliah...dengan berrat hati gw mengatur jadwal gw dikedua tempat berbeda itu..

2. hari kedua pelatihan itu berbarengan dengan kunjungan anak perpus ke perpusda(waktu itu gw magang jga di perpus).dengan berat hati juga gw ninggalin anak-anak perpus, demi tujuan gw jadi pimsid.



hambatan itu nggak lantas berhenti pas pelatihan pimsid selesai..pas pemilihan pimsid tetap yang di tetapkan oleh RAT gw kebagian jaga perpus(MATIII GW....), dalam hati seeeh gw udah ikhlasin ajah tuh jadi pimsid..

tapi keberuntungan masih ada pada gw....disaat terakhir pemilihan pimsid,ada staf adminhum yang meminta gw untuk datang ke RAT dan dy yang menggaantikan gw jaga perpus(wah gw jaddi terharu...makasih ya mba nikmah n mba tiara)...

nah pas gw datang ke RAT itu sedang terjadi pemilihan pimsid.dan yang parahnya sedikit orang yang ngeliat gw dateng,hasilnya adalah gw hampir tidak dicalonkan jadi pimsid..tapi keberuntungan masih milik gw, ternyata brama masih ngeliat gw, dan dy nyalonin gw jadi pimsid(jadi terharu lagih)..

dan setelah tejadi konsolidasi antar calon, akhirnya gw jadi pwakil pimsid 2.karena gw menghargai orang-orang yang lebih tua(jelas gw yang paling imut)...tapi yang penting gw jadi pimsid....hahahahahahaha(ketawa mak lampir pas bunuh sembara).




disampng ini salah satu sidang yang gw pimpin...bocoran ajah,sidang ini gw selesau jam setengah 2 dini hari...
buset dah...
soara gw ajah ampe serak, dan gw dilanda keencokan yang berat(secara gw duduk mulu)....tapi gw masih menikmatinya koq..


tapi yang perlu lo tau...gw sempet salah ngomong didepan para peserta sidang...

pas gw udah cape-capenya mimpin sidang,dan gw menawarkan beberapa pilihan pada peserta sidang..eh gw malah ngomong "bagaimana PIMPINAN(seharusnya peserta) sidang yang terhormat, apakah bisa disefakati?".kontan semua pada ketawa, dan gw hanya bisa nyengir kuda..karena gw kaga sadar ama apa yang gw omongin barusan(otak ama bibir kaga kompak seeeh)....

dari pngalaman singkat ini gw sadar akan satu hal..kalo kita punya satu tujuan, pas hambatan akan selalu datang menghampiri.. entah itu dari pihak luar atau dari diri kita sendiri..tapi bersamaan dengan hambatan itu,ada juga kemudahan..jadi kita jangan sampai menyerah ditengah jalan..our greatest glory is not in never falling,but in rise every time we fall..

No comments: