Wednesday, May 27, 2009

hati-hati sama hati......


Hey guys….
Balik maning nang tengtop….hohoho

Setelah kemaren nulis tentang kesalahan terbodoh yang pernah dilakukan. Sekarang gw bakal sedikit nulis tentang hal yang paling bikin hati gw sakit..
Hehehe..

Gw ga sendiri disini..karena gw juga sempet nanya beberapa orang temen tentang hal bikin mereka sakit hati...
Waaaawwwww..

Dan diboongin adalah jawaban yang paling sering gw denger..
Yupz.. sapa seeeh didunia inih yang mau diboongin…Rsul ajah mengategorikan dusta adalah salah satu cirri orang munafik yang dineraka bakal jadi suluh neraka..
Kebohongan ituh sangat erat kaitannya sama kepercayaan. Dan lo pasti tau kalo kepercayaan adalah hal yang sangat vital dalam sebuah hubungan.. sekali kepercayaan sudah ternoda bukan menjadi hal banal kalo sebuah hubungan tidak akan seharmonis dulu lagi. Atau bahkan ada hubungan yang jadi pertikaian hanya gara-gara hilangnya sebuah kepercayaan..

Selain faktor dusta diatas. Ada satu lagi hal bikin gw sakit ati..
bisa dikatakan jauh lebih sakit hati dari sebuah kebohongan....

Hal itu adalah...

Eng.ing.eng.....


<!--[if !supportLineBreakNewLine]-->


KSTDTDS
(Ketika salah, terus disalahkan, tanpa diberi solusi......)
Ini yang parah cuy.....
Coba lo bayangkan......
Ketika lo punya salah, dan lo mengakui kalo lo tuh salah, tapi terus dibahas sama orang, sampai lo dipojokkan, tanpa diberi tahu apa yang harus dilakukan....
Busyet dah.....
Kalo diibarakan sudah jatuh ketimpa tanga dicium tukul pula....
Sumpah gw penah mengalaminya..dan yang gw rasa adalah sesuatu yang dangat mencekan lebih dari pada saat melihat tampang vokalis kangen band..saat itu gw gw gak tau harus berbuat apa disaat orang menyalahkan gw... yang ada hanyalah dosa segede galakasi ini yang harus gw tanggung sendiri..
Dan ituh merupakan perasaan yang paling menakutkan cuy...
Mudah2an lo kaga mengalami yang pernah gw alami yo...
Tapi sekarang gw sudah sadar...
Hidup itu pilihan cuy...
Ada yin-yang...
Ada hitam-putih...
Ada bahagia-sengsara...
dan yang perlu lo lakukan adalah sadar dengan pilihan lo dan sadar pula akan konsekuensinya....

(backsound bunyi gemuruh drum......)

2 comments:

Anonymous said...

ada apa inih?

mm,
moga bisa diambil hikmahnya n bs jd pemicu unt jd lbh baik..
mngkn jg.. lain kali lbh hati2..

...

cHiRaSdiAry said...

*disuruh baca jadi pengen komen*

bener kata aa,,kalo kita dapet musibah apapun bentuknya kita mending bilang alhamdulillah..

karena setelah di telaah 7 abad 7 windu..bilang alhamdulillah membuat kita jadi berpikir positif..

mudah2an apa yang aa alamin juga bisa jadi pelajaran berharga buat semuanya yak !

ratna juga pernah merasa sangat dikhianatin sama seorang sobat dekeeeet banget...
setahun kali kita kagak pernah kontekan..tapi semuanya udah normal lagi sekarang :)) berkat positif thingking..

yaa intinya..

"semangat !!!"