Sunday, May 24, 2009

MALU!!!MALU!!MALU!!!

Yang namanya manusia pasti tidak akan lepas dari yang namanya kesalahan. Dan orang lain pun pasti memahami akan hal itu.
Tetapi…..
apa jadinya jika kesalahan itu bukan kesalahan klise, tetapi kesalahan bodoh yang bikin malu 7 turunan, 7 atasan, dan 7 sampingan …
dan pada postingan kali ini gw bakal berbagi tentang kesalahan paling bodoh yang pernah gw lakukan..
ceritanya gw beri judul dibawah inih.......
UPS….SALAH!!!!
‘ketika sang pusat dari sistem tata surya kita menampakkan kedigdayaanya, tempat cacing pita dalam tubuh ini justru menampakkan kelemahannya. Sambil goyang erotis nan menggoda laksana pemain bola si cacing pita pun muley berdendang: “krucuk..krucuk...ho ta hei....yu mus ku rae”..
wah dengan pemikiran super brilian melebihi pemikiran Einsten, gw menyimpulkan kalo gw sedang dilanda kelaparan(yaiyalah....masa kebencongan)..dengan langkah seberat 1 karung kapas, dan napas terengah2 gw mulay menyambangi salah satu warung baso ikan tuna didekat kopma UGM....
sesampainya disana dengan hati tersenyum dan bibir gembira, gw melakukan sebuah perbincangan serius dengan sang pedagang, ibarat sedang membicarakan cara paling ampuh untuk menjatuhkan sby..
Gw: “bu pesen satu mangkok yak!!.sendoknya satu ajah...”

Ibu : “waaahhh...baru ajah abies mas..besok lagi ajah”
Gw: “ WHHHAAAATTTT!!!!!!![&*$%#$&*(^&$^#$*]”

Karena gw udah tersengat duluan dengan kata2 habis..langsung gw melihat ke arah pembeli yang sedang menikmati baso ikan tuna tadi..dan sekilas ternyata ada temen gw yang lagi makan baso..
Hehehe...karena gw kaga rela tuh baso ikan tuna diabisin ma temen gw,,langsung gw labrak ajah tuh temen..
Gw: “GARA-GARA LO BELI TUH...GW JADI KAGA DAPET BASONYA!!!(sambil dorong pundak tuh temen).”
Temen: (nengok dan mengarahkan wajahnya ke hadapan wajah ganteng gw)........(menatap dalaaaam banget sambil berdiam seribu bahasa)”
Gw: hehehe(tertawa kecut)..MAAP MBA...SALAH ORANG!!!!!*kaaabuuuurrrrrrr.
Temen (yang ternyata bukan temen gw): (masih diam terpaku dan geleng2 kepala sambil melanjutkan makan)..
Setelah kejadian itu terpaksa gw pulang muter ke arah laen biar kaga ketemu tuh mba2...
Sumpah cuyyyy...GW MALUU AABBBBIIISSSSSS....

Okeh cuy...cerita tadi adalah cerita paling bodoh diantara banyak cerita laen yang super memalukan seperti: perang mulut ama tukang parkir, ato gw masuk ke BATAN(Badan Tenega Atom Nasional) dengan menggunakan kolor, dll..
Seperti byasa..karena blog ini dibaca oleh jutaan makhluk(hidup dan mati),,buat lo yang merasa punya kesalahan lebih bodoh, jangan ragu dan bimbang...lo tinggal tulis ajah cerita lo di komen blog inih...
“sang pengamen menggoda Iis...
Tulislah komen, biar eksis........”

5 comments:

cHiRaSdiAry said...

ehm..
tanpa bermaksud eksis ratna cuman pengen berpartisipasi..

bilang, "aa mah emang emang malu - maluin"

hehe..:D

_L.M_ said...

hanya membantu mengeksiskan dirimu pie.. hoho,
tapi promosinya t.o.p dah,

hadew,
pasti malu bgt,, pingin liat kaburnya pake gaya ap, XD

mm..
pengalaman memalukan ya..
yg paling diinget kejadian beruntun pas di SD.. salah masuk wc trs salah masuk kelas, pdhal dah kelas 1 mo naik kelas 2, tapi masih aja ga kenal sama kelas sendiri.. huhu
kronologis ma detail cerita tidak akan diungkapkan disini, demi nama baik korban, :p

pesen aj..
stay cool walo dh berbuat hal memalukan, heuheu

Unknown said...

@ratna: tampangmu koq aneh..kaya kodok kelindes belong...
biar malu2in masih tetep punya rasa malu koq...

Unknown said...

@L.M: kalo diliat dari tulisannya L.M tuh singkatan dari Lah ini MUti...

kemaren kahpie kabur dengan gaya tidur...(bingung pan!!!)

hahahaha...kahpie mah emang udah kul koqq...
kulkas tapina...

cHiRaSdiAry said...

haha,,

parah..mejret atuh..
ntu foto percobaan apakah dengan mengernyit menjadikan wajah kita menjadi imut..
dan jawapannya : "iyah"

oh bagus deh a masih punya malu,,
ratna jadi terharu..