Thursday, February 21, 2008

My Family part 1

pren sekarang gw mau kenalin ama lo semua keluarga gw selain keluarga gw drumah pastinya...

untuk edisi pembuka kali ini bakal gw kenalin keluarga pas di es-em-a...yaitu PASKIBRA...

tak seperti namanya yangcuman pasukan pengibar bendera, gw di uskul ini bisa mendapatkan sesuatu yang lebih...lo taundiri yang namanya paskib tuh pasti disiplin..nah disinilah gw nemuin sesuatu yang belom pernah gw rasain...yaitu KORSA.dimana kita harus bener2 senasib...ya jadinya kitasetiap latihan makannya yaa TTS(tahu,tempe,sayur asem)...tapi entah kenapa gw enoy bgt ama keadaan gw pas itu...

gw ngerasain makan-makanan orang lain,makan sayr pake kuah aer mineral..semua kegilaan muncul di paskib...dan gw yakin,berkat korsa itulah gw ama anak2 paskib yg lain jadi deket banget..berasa ga kesekolah kalo gw ga ketemu ma mereka..

sumpah gw jadi pengen balik lagi ke masa2 itu....

mw tau syapa mereka,,,,here they are:

pas jadi petugas upacara utk terahir kali



gw bareng anak paskib juga pernah mempersembahkan suatu predikat juara umum LKBB ingkat ko-kab Sukabumi..sumpah itu best moment gw bareng anak2 paskib,walopun kalo deket mereka gw selalu ngerasa sebagai the best moment,,tapi waktu itu waktu terasa bergerak lambat..dan gw bisa menikmati detik demi detik spirit kemenangan..


belom lagi diklat2 yang gw jalanin bareng mereka...bikin gw makin ngerasa ini keluarga gw...dimana untuk pertama kalinya gw nangis didepan orang lain demi temen gw...wahhh sumpah mengingat masa bareng mereka biqin gw pengen balik lagii...



pren gw kangen ma kalian......




No comments: