Thursday, January 29, 2009

ultah,kerjapraktek,tiket premier

assalamualaikum...

dah lama neeeh ga ngepost..jadi kangen.ampe-ampe ultah pertama blog super dangsut ini gw lewatkan begitu saja...hahaha

karena ga ada yang ngucapin ultah pertama buat blog ini,,,maka sebagai pemilik yang kurang perhatian gw dengan beribu-ribu kata, mengucapkan selamat ultah buat kahficowosehat.blogspot.com...mudah2an bener2 jadi tambah sehat aja dah gw ini...


okeh review bentar ya..akhir taun kemaren gw udah mulai kelayapan ga jelas lagi dengan rute Sukabumi-Bandung-Jatinangor-Cilacap-Purwokerto..intinya seeh pengen menghadiri nikahan temen di Purwokerto, sekalian kelayapan,,biar kesannya buanyyak...iye ga!!!




untuk kegiatan gw sekarang nihh...sebagai mahasiswa yang mempunyai madesu (masa depan sukses) gw sekarang lagi melaksanakan kerja praktek dengan sebebas-bebasnya di perushaan baja. bukan di jepang karena ga ada hubungannya sama satria baja hitam ato power ranger (lhoo...opo iki!!!)...lebih tepatnya di Krakatau siteeel...dan di tempatkan di divisi pabrik besi spons, dimana banyak terdapat pelet2 didalamnya, dan bukan sembarang pelet karena ga pake mbah dukun ato ikan tapi bijih besi yang di import langsung dari brazil..

untuk kelancarannya gw mohon doa dari teman2 tercinta yakk..mudah-mudah pas lulus langsung ditawarin kerja jadi menejer di sana,..hahahahahah(ngarep!!!!)..

weess segitu dulu yah..terahir gw ikutan kuis dari radityadika buat ngedapetin tiket premier kambingjantan...doain gw dapet juga yaaakk...

duduh...

bubuy...

bulan...

wassalamualaikum..

4 comments:

Anonymous said...

met berjuang buat kerja prakteknya yaa zal...

kalo dah jadi menejer jangan lupa traktir.

beben...

Anonymous said...

bagi bajanya dong...

Anonymous said...

perasaan ultah blog lo bulan feb deh...

koq lo udah ngucapin dewek..orang aneh..

donitato...

FeLii said...

kapan ke bandung ??

hehehehe..