Wednesday, April 18, 2012

Hari Bumi


5 hari lagi menuju peringatan hari bumi..

karena gw bukan ahli sejarah yg bakal ngeceramahain kenapa diadakan hari bumi, atau apalah.. hehehe.. 
Di postingan kali ini gw cuma pengen berbagi tentang hal simple yg pernah gw lakuin buat meminimalisir kerusakan dibumi. Bukannya pengen pamer atau sombong dengan apa yang gw lakuin, tapi yaaahh gw cinta sama bumi ini, kalo cinta yaaa harus peduli doong.. :D

  • Buang sampah pada tempatnya..

Ini loh paling simple.. ga pake banyak usaha, kalo ga ada tempat sampah, tinggal dikantongin, trus buang kalo udah ada tempat sampahnya.. J..  


  • Minimalisir penggunaan plastik

Buat ngurangin penggunaan plastik biasanya gw ga menggunakan sedotan, terus bawa kantong kresek sendiri, kalo ga bawa kantong kresek biasanya ga bawa kresek ato dimasukin ke langsung ke tas..

Dan karena kelewat iseng gw bikin desain baju tentang kedua hal diatas.. dan daripada Cuma jadi desain akhirnya gw bikin juga deh itu baju.. haha

Don't Litter

Bring your own bag..
ok guys sekian dulu postingan kali ini..
singkat, padat, dan ga jelas..
hahaha..
yang mau gw tekenin disini "INI AKSI GUE, DAN AKSI GUE NYATA!!!"

ampe jumpa di postingan berikutnya.. :)

No comments: