Monday, April 30, 2012

Aksi Alkohol


Kamis pukul 20.00 WIB tanggal 26 April 2012, disaat para ibu2 sedang asik menonton sinetron, abg labil lagi ngegalau di timeline, dan ayam buta sedang berkokok. tersebutlah dua onggok manusia sedang berjuang untuk bermain futsal.
Dua onggok manusia itu adalah gw dan burhan. yang ditinggalin sama mobil gara2 telat dateng ke tempat ngumpul..

Perjuanganpun diawali dengan kite berdua naek motor menuju lapang futsal yang menempuh waktu sekitar 15 menit. Perjalanan kali ini agak mencekam. Bukan karena malem jumat, bukan juga karena ada andhika “kangen band”, tapi karena gerimis dan banyak polisi yang lagi tidur sepanjang jalan. fiuh!!

Walopun mencekam, tapi di perjalanan banyak disertai ketawa-ketiwi. sampe akhirnya kite tanpa dibarengi slowmotion, dan sound efeck laksana film hollywood akhirnya jatoh dengan wajah kaga ganteng sama sekali dari motor sejauh 100cm (cukup jauh untuk ukuran semut).

Dengan jiwa masih shock gw bangun dan berusaha bengunin ntuh motor. (tentu saja ngebangunin tuh motor bukan pake jam weker, ato disiram ama aer dingin ato bahkan di kasih kaos kaki busuk)
Trus gw meriksa anggota tubuh, takutnya ada luka yang belum kerasa atau mungkin aja ada anggota tubuh yang ketuker ama si burhan.
Mulai dari memeriksa tangan, kaki, kepala, perut, kuku, bulu idung. Yang gw dapet adalah luka di lengan kanan, dan lutut kanan (dalam hati pun gw berontak. “luuuttuuuuuuttttt gw.. tidaaaakkkkkkk... keseksiannya sudah sirna sekaraanngggg... tidaaaaaaaaaaakkkkkkkkk!!!!!!!”).. tapi masih beruntung juga siih ga ada yang ketuker ama si burhan.

Mentalpun goyah juga, akhirnya memutuskan pulang ke villa. Di perjalanan koq jalanannya ga keliatan. dan setelah gw telusuri lagi ternyata lampu motor gw nyorot ke atas dong kaya odong-odong si mamang udel bodong..
Si burhan pun dengan ketawa terbahak bagaikan genderewo baru makan. “ini lampu motor atau lampu jalan jal?” *dy sekate2 ngomong*..

Tak lama berselang kami berdua pun nyampe vila dengan kaki pincang2 dan tangan luka, langsung ke kamar, trus ga pake inisiatif burhan pun ngeluarin medicine. Ada pembalut (tentu saja pembalut luka, bukan pembalut wanita :p), alkohol, plester, dan betadin,. Kalo gw siih langsung ke kamar mandi basuh luka2 pake aer anget dan ekspresi gw terlihat adalah muka gw yg tambah ga beraturan nahan pedih. Haha.. gantian si burhan yg ke kamar mandi.

Alkohol adalah pertolongan pertama yang gw pilih,. Gw langsung tempel itu alkohol ke daerah luka di lutut, dan reaksi yang terjadi adalah tereak sekenceng2nya ampe merem melek. Sumpah setelah sekian lama ga ngerasian pedih dan sakit luar biasa dahsyat, ini yang namanya luka+alkohol ternyata bisa juga dipake buat nyiksa seorang manusia. Hahaha.. gw nyamperin kamar mandi, protes ama si burhan kalo alkoholnya biadab pedih banget dan dia dengan kaga jentelnya ngasih warning ama gw. Eeh dy malah bilang gw kaya anak kecil (emang masih kaya anak kecil juga siih) aja kaya gitu ajah teriak-teriak.

Tapi yaah berhubung gw mau pengen lukanya steril, tetep aje gw bilas lukanya pake alkohol dan disertai dengan muke gue yg nyengir nanar nahan pedih.
Tanpa spengetahunan gw si burhan pun langsung ngebasuh lukanya pake alkohol, ga lama setelah itu dy langsung ngambil anduk buat nahan jerit kesakitan..
Gw langsung tertawa puas.. enak aje kaya anak kecil.. "Pedih kan bur?".. “Iyah jal pedih banget ini mah”..

EMANG ENAK TUH KOMPOSISI LUKA+ALKOHOL?”.

No comments: