Friday, February 8, 2008

Hari Raya Imlek

hari imlek taun 2008 ini adalah hari keberuntungan buat gw.. bukan karena gw ngerayain ato gw dapet angpao + bakpao dari ahiong-ahiong....tapi gw bisaaaaa maen ke pantey di sekitaran gunungkidul yogyakarta..
begini ceritanya........

pas bangun tidur gw dapet semeses dari temen pengelola perpus(btw gini2 juga gw pengelola perpus loh) yang katanya ada acara maen2 bareng adminhum kopma ugm dan anak2 asbid adminhum....dengan bingung gw mikir, ikut ato kaga ikut yah(dalam hati seeh pengen)..

setelah berkumpul dikopma diluar jam yang telah ditemtukan(janjian jam07.30 berangkat jam09.00) akhirnya kita brangkat..dengan waktu yang ditempuh adalah 2 jam...akhirnya sampei juga di pantey ndrini,,

di ndrini qita langsung menyerbu pantey.. sumpah pasir di pantey ndrini tuh putih banget kalo kata iklan seeh puber..baru gw liat pantey sebersih di ndrini..


seperti biasa kita maen2 di pantey,,tapi gw males bgt basah2an,bukan karena gw takut laut, tapi gw kaga bawa baju(ato lebih tepatnya pakaian dlm) ganti....daripada ntar gw menyiksa diri sendiri mending kag usah basah2an,.



Neyh foto gw di ndrini..


setelah 1 jam kita berpanas ria di pantey ndrini qt langsung mencari tempat makan,. setelah berdiskusi sebentar akhirnya qita memutuskan untuk makan di pantey baron..


setelah sampe dibaron qita langsung makan, abis itu lagi-lagi kita menyerbu pantey...tapi setelah gw liat, ternyata pantey baron tuh kotor, banyak orang-orang berkeliaran, banyak sampah berserakan dimana-mana, pasirnya juga warna item lagi..tapi ga papa dah yang penting gw pernah ke sana....sebagai bukti eksistensi neeh ada foto gw waktu di pantai baron



hehehe... setelah bersenang-senang dipantey akhirnya kita memutuskan untuk pulang ke jogjakarta...tapi masalah mulai muncul, hujan mengguyur pantey baron dan gw kaga bawa mantel hujan..tapi berkat kesabaran kita menunggu berhentinya hujan, akhrinya hujan pun reda dan kita kembali kejogja dengan selamat.....




3 comments:

Anonymous said...

ntar kalo dah tau mw kepantei,,bawa peralatan yg cukup dong..biar bisa maen2

Anonymous said...

mw juga k pantaaiiii...>_<
huhuhuw.....

klo k pantai tapi g main aer(basah2an) kayaknya kurang lengkap.....
biar kata dah kul n ntar di bilang masa kecil kurang bahagia, acuh ja....yang penting seneng.....

anak2 kopma rencananya pada mw main....ntar ikut y......
tapi lum jelas sich mw kemana....

-s H a n T y-

Anonymous said...

yaH..
mang dasaRnya maLes aja basaH2an...

paS mo beRangkat juga daH males2 an gtu tohhh!!!!
-aRni Roo_