Tuesday, February 12, 2008

Kepala Dua

waduuuuhhh hari ini adalah hari terakhir dimana gw masih berkepala satu(19th), besok gw sudah mulai perjalanan hidup gw yang baru dengan umur 20...kata orang seeeh indikator orang dewasa itu ada di umur 20th..jujur gw ga mau umur gw bertambah,tapi live must go on,gw pasti bisa belajar dari pengalaman hidup gw yang ampir 20th ini tentang arti hidup...Cieeeee....


gw pengen flash back tentang kehidupan gw dimasa kecil dulu,,dimulai pada saat gw masih SD ampe sekarang dimana gw kuliah...



*SDN Dwikora 1 sukabumi

disini gw menghabiskan masa terindah dalam hidup gw. dimana yang ada cuman tidur, maen, belajar(walopun cuma dikit), dan yang pasti JAJAN.. pada waktu sd gw termasuk orang yang pinter(ini beneran loh) ini dibuktikan dengan seringnya gw keluar sebagai juara kelas(rangking1)..tapi di Sd juga gw pernah mengalami musibah terhebat..gw mengalami patah tulang tangan karena maen bola, padahal satu bulan lagi mau ebtanas..tapi berkat doa dari orang tua tercinta dan dari temen gw, akhirnya gw bisa mengikuti ebtanas dengan lancar...

ini foto gw pas gw sd kelas 1 ato kelas 2 (gw lupa euy!!)


* SMPN 1 Sukabumi


berkat doa dari orang tua juga akhirnya gw bisa masuk ke smp favorit di sukabumi yaitu smp 1..disini baru gw negrti arti dari sebuah persahabtan untuk pertama kalinya..karena selama tiga taun sekelas ama temen yang cuman itu-itu ajah(gimana kaga deket coba)..disini juga gw pertama kali suka ama cewe(Ssstttt!!),tapi gw males nembak,secara gw kan cuma cowo biasa-biasa ajah,jauh dari tampan..




karena ga ada foto gw pas smp gw pasang ajah gambar gw ya...



*SMAN 3 Sukabumi


disinilah gw mendapatkan keluarga diluar rumah gw..pas sma gw ikut ekskul PASKIBRA,tau kan gimana anak paskibra dididik..karena di didik dengan keras dan dengan disiplin tinggi oleh para senior,maka anak2 paskibra udah gw anggep sebagai keluarga sendiri.dimana kila lalui susah senang bareng2(koq gw jadi terharu ya)..tapi anak2 kelas juga ga kalah seru..malah qt sering jalan bareng ma anak kelas...oiya dikelas gw juga punya geng,,namanya X-treme..



foto gw pas sma di depan aer terjun...



*Universitas Gadjah Mada


disini gw mendapatkan keluarga lain,,karena gw ikut ukm yang namanya Kopma,,nah dikopma itu ada gugus Trainer Community (TC),di TC gw sangat merasa enjoy banget,sampai-sampai kalo kumpul bareng mereka rasanya males buat balik..rasanya asik ajah,. di TC gw bisa ngerjain banyak orang(pas outbond),juga bisa belajar cara jadi pemimpin, cara bicara didepan umum..pokonya TC adalah keluarga gw dijogja(ceilah gaya!!) ...oiya sekarang gw study di fakultas teknik,tp walopun gw anak teknik gw paling kaga bisa fisika,.HEHEHEHEHE..


foto gw saat ini pada masa kuliah...




begitulah masa lalu dan masa kini dalam hidup gw..ada suka,ada duka, tergantung kita memaknai hidup kita..


dan untuk masa depan gw...gw ga tau bakal jadi apa,tapi karena gw study di teknik mudah mudahan gw jadi seorang insinyur yang bisa memajukan bangsa indonesia..



Future......

4 comments:

Anonymous said...

haoowww...

yang harii ini 20 taun syapa haiooo...??

aa duluan ung..
neng bntar lagii delapan hari lagiii..

hehe...

mdh2an apa yang kita semua inginkan dapat terlaksana..

amiiinnn..

hari inih kesiangn, tapi masi sempet buat ngasi komen ..

Anonymous said...

haoowww...

yang harii ini 20 taun syapa haiooo...??

aa duluan ung..
neng bntar lagii delapan hari lagiii..

hehe...

mdh2an apa yang kita semua inginkan dapat terlaksana..

amiiinnn..

hari inih kesiangn, tapi masi sempet buat ngasi komen ..

Anonymous said...

dari abdullah ibnu mas'ud "tidaklah aku menyesali suatu hari selain dimana terbenamnya matahari, makin berkurang umurku, tidak bertambahnya amalku".......

cieee.....
flash back ni.....

hehehe.....
maap baru buka blogna coz sibuk RAT euy......

selamat y yang jadi pimpinan sidang....saking groginya sampe salah ngomong gitu.....

kepala dua........
Qu masih taun depan baru kepala dua......


-s H a n T y-

Anonymous said...

aa neng jga 20 tauunnn..

hehehe...

udah tua ya??

apa yang duda kita lakukaaan selama 20 taun??

hehehe