Friday, February 8, 2008

Law of Attraction

akhir-akhir ini ada satu hal yang menarik yang terjadi pada saat melihat jam di hp gw...ga tau knapa ya, setiap kali(ga sering-sering amat seh) gw liat jam di hp gw tuh angka yang tertera adalah angka kembar(12.12;14.14;21.21)...

setelah gw selidiki ampe beberapa minggu (Cz' hal ini terjadi sekitar pertengahan januari) kenapa gw bisa kaya gitu. ternyata asal muasalnya adalah.....

ketika gw lagi baca buku sambil dengerin radio swaragama fm(101.7 fm), si penyiar itu bacain artikel tentang orang yang suka ngeliat jam dengan angka kembar... dengan serius gw dengerin tuh penyiar bacain artikel(so pasti bukunya gw campakkan dulu) eh ternyata ada sebuah mitos menyebutkan, kalo orang sering melihat jam dengan angka kembar orang itu pasti akan mendapatkan keberuntungan...

dengan secepat kilat gw langsung mikir...wah enak juga ya kalo bisa gituh..tinggal liat jam doang bisa beruntung..kira-kira gw bisa ga nyah kaya gituh(ngliat jam dengan angka kembar),.. setelah gw berez mikir kaya gitu dan si penyiar memutarkan sebuah lagu gw kembali lagi membaca buku...

beberapa hari kemudian.....

->pas gw bangun, gw liat jam di hp menunjukkan 05.05...
gw pikir ini cuma kebetulan biasa kali...

->pas di kampus, gw liat jam di hp menunjukkan 10.10...
gw pikir ini cuma kebetulan biasa kali...

->pas di kos, gw liat jam di hp menunjukkan 21.21...
gw pikir ini cuma kebetulan biasa kali...


setelah gw melewati hari diatas.. gw jadi sering ngeliat jam dengan angka kembar.. entah itu 11.11,,,ato 15.15.......

abis itu gw mikir,, mungkin ini adalah The Universal Laws of Attraction(hukum ketertarikan..kalo yg beklum tau baca ajah the secret ato Quatum ikhlas) dimana gw memikirkan itu dan gw ngomong sekali ajah gw langsung dapet apa yang gw inginkan.....


eniwei, walopun gw sering ngeliat angka kembar di hp gw. hidup gw normal ajah, ga ada keberuntungan yang terjadi secara waaaaw(seperti gw dapet mobil Toyota Fortuner)..mungkin karena gw ga percaya sama mitos itu kali yah....

No comments: